Update Teknologi Baru Versi 0.3 Web Kemenag Sulut

Akhirnya pada awal tahun 2021 update versi 0.3 website http://sulut.kemenag.go.id selesai dan ada beberapa perbedaan dari versi sebelumnya, dimana pada versi 0.2 menggunakan teknologi Bootstrap Versi 3, dan PHP tanpa framework.

Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2021, semoga tahun baru, semangat baru dan pastinya project baru 🙂

versi 0.2

Pada versi 0.3 saat ini dimana terdapat tambahan beberapa fitur dan modul admin dengan level tiga tingkat, admin, member, dan operator, yang lebih lengkap, dengan menggunakan salah satu Framework PHP populer yang baru, Bootstrap v. 4., icon FontAwsome, sedangkan bagian admin menggunakan SB Admin v.2.

Selanjutnya untuk tampilan baru frontend yang lebih simpel dan tata letak menu yang mudah dijangkau uleh user, sehingga loading pada saat membuka halaman web lebih cepat.

versi 0.3
SB Admin 2

Semoga website kedepan bisa terus dikembangkan lebih baik, terimakasih kepada keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung, serta sahabat setia blog ilmuweb ini yang beberapa waktu lama tidak posting tulisan dan tutorial.

Ikuti terus blog ilmuweb ini teman-teman, kedapan saya akan bahas pengalaman dan bagaimana tips untuk membuat web portal dengan menggunakan framework PHP, serta beberapa teknologi didalamnya, terima kasih.

You may also like...